What's in the kit

Dekoder (STB / Set-Top-Box)

Dekoder (STB / Set-Top-Box) NexDrive menggunakan sistem terbaru berbasis transmisi digital di dunia. Dengan teknologi DVB-T2 (Digital Video Broadcasting –Terrestrial 2 Diversity) dan SONY Tuner, NexDrive akan memanjakan Anda dengan kualitas penerimaan sinyal digital terbaik walaupun dalam kecepatan 120 km / jam.

Perangkat Dekoder (STB / Set-Top-Box) terdiri dari:

Remote

Kami menyediakan perangkat remote yang memudahkan Anda mengoperasikan STB NexDrive. Anda dapat sepenuhnya mengakses panduan saluran program, memilih fitur dua bahasa, fitur keamanaan untuk anak Anda menonton tv dan masih banyak lagi.

Sensor Jarak Jauh

Sebuah sensor jarak jauh akan diberikan untuk mendukung kenyamanan dalam memanfaatkan remote NexDrive.

Kabel

Satu set kabel power 12-V berukuran 5 meter dengan unit RCA akan disertakan dalam satu perangkat peralatan NexDrive Anda.

Kartu Tayang

Kartu tayang berisikan informasi masa langganan Anda untuk memberikan pengalaman menonton yang maksimal.

Antena

NexDrive akan menyediakan Anda satu set antena yang telah dirancang khusus untuk tujuan penerimaan sinyal oleh kendaraan yang bergerak. Kami merekomendasikan bahwa antena ditempatkan secara terpisah, dengan perkiraan jarak 1 meter antar antena, satu di depan dan satu di belakang kendaraan Anda.

Harga Produk

Untuk menikmati pengalaman TV berlangganan di mobil Anda, dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau senilai Rp. 2.800.000*, dan berlangganan paket tayangan kami mulai dari Rp. 900.000*

Jika Anda belum memiliki monitor di dalam mobil, kami memberikan referensi model dan harga monitor dan headrest unit sebagai referensi.

* harga belum termasuk pajak 10%

Paket Basic NexDrive Paket All Channel NexDrive
Paket Basic NexDrive

Ulasan Produk

All the entertainment your TV can handle

Testimoni

Beberapa testimonial dari pelanggan kami yang sudah menggunakan NexDrive dalam aktivitas sehari-hari mereka.

Join Our Movement
BE THE FIRST TO TRY

Thank you! Your submission has been received!

Oops! Something went wrong while submitting the form